Pemilik Bengkel di Denpasar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Merdeka. com – Seorang pria berinisial NHSW (40) ditemukan tewas tergantung di bengkel Hengky Motor, Jalan Drupadi, Banjar Kerajaan, Denpasar Timur, Bali, Senin (7/6) sekitar pukul 11. 45 Wita. Polisi membuktikan dia bunuh diri.

“Pukul 12. 30 Wita, tim Inafis Polresta Denpasar tiba di TKP. Selanjutnya, olah TKP dengan hasil korban murni pati padam diri, ” kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Wibowo Sidi, Senin (7/6) sore.

Wibowo menjelaskan, jasad NHSW pertama kali ditemukan anaknya berinisial RJHP (20). Awalnya dia datang ke pabrik sepeda motor sekaligus tempat tinggal ayahnya. Dia mengetuk pintu rolling door, tetapi tidak ada jawaban.

RJHP kemudian mengambil pintu rolling door dengan kebetulan tidak terkunci. “Dan, saksi masuk dan mendapati korban sudah dalam tanda tergantung di kayu kurungan kamar korban dan saksi teriak-teriak sambil menangis, ” imbuhnya.

Bersandarkan keterangan saksi berinisial IYS, sekitar pukul 11. 45 Wita, dia mendengar teriakan di toko sebelah. Tempat mendatangi asal suara & melihat RJHP menangis serupa teriak -teriak.

“Sampai akhirnya petugas kepolisian tiba di TKP, ” ujarnya.

Zaman ditemukan, posisi korban sedang tergantung. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh objek. Kemaluannya mengeluarkan sperma dengan lidah menjulur keluar.

“Pukul 12. 15 Wita ambulans BPBD Praja Denpasar tiba di TKP dan melakukan tindakan evakuasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jenazah korban dibawa ke RS Sanglah Denpasar untuk proses lebih tinggi, ” jelas Wibowo. [yan]