Petugas Amankan 2 Pria Bersenjata Pintar di Darmawangsa Jakarta Selatan

Petugas Amankan 2 Pria Bersenjata Pintar di Darmawangsa Jakarta Selatan

Merdeka. com – Dua pria yang kedapatan membawa senjata tajam diamankan polisi yang sedang berpatroli di zona Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/12) kemarin.

“Iya benar, diamankan sementara. Sekarang masih dilakukan penyeliaan oleh Polres Metro Jakarta Daksina, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi.

Yusri mengatakan kedua pemuda itu saat ini diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait motif mereka membawa senjata tajam.

Petugas juga menyelidiki tanda apakah keduanya berniat menghadiri ulah demo 1812 yang digelar sebab sejumlah organisasi masyarakat di pendahuluan Istana Negara pada Jumat (18/12).

“Belum diketahui. Makanya masih kita dalami ya, ” ujarnya.

Lebih sendat Yusri menyampaikan Polres Metro Jakarta Selatan akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan kedua pemuda tersebut

Menurut informasi yang dihimpun, kedua pemuda tersebut diketahui berinisial ABA dan RP. Keduanya masing-masing diketahui berdomisili di Tanjung Duren, Jakarta Barat dan Karang Tengah Garut, Jawa Barat. [cob]